Setelah 3 tahun, akhirnya dhee membalas.

Setelah 3 tahun, akhirnya dhee membalas.
Tulisan ini ditulis oleh Riski Saraswati sebagai fiksi balasan untuk fiksi: Selamat Pagi Dhee...



Selamat pagi juga sahabatku
Lama aku tak mendengar kabar darimu mas 
Pagiku indah,, selalu kulalui dg indah,, meski hanya seolah2 kubuat indah tuk sekedar tentramkan hatiku
surat cinta, dhee

Yaa,, hari2ku tak lagi seindah kala bersamamu dulu mas
Bagaimana kabar mas,,??? Dan dia yang berhasil memiliki hati dan juga hari2 mas,,??? 
Hmmm,,, 
Rasanya mulutku jadi kelu, jariku tak mampu kuajak berdamai tuk sekedar menuliskan balasan surat darimu
Mas tau,,??? Kala adhee baca surat itu sampai detik adhee tulis balasan ini
Tak henti2nya air mata ini menetes
Andai kau tau mas,, andai kau ungkapkan perasaanmu itu,, 
Aku sungguh pernah memiliki rasa cinta itu kepadamu, namun apa dayaku,,??? 
Aku hanyalah perempuan,, pantaskah aku tuk mengungkapkannya terlebih dahulu,,??? Kurasa tidak mas, karna dalam prinsipku "sesakit apapun aku menahannya, aku tak akan mengungkapkannya". Mungkin itu yang membuatku mencoba perlahan menjauh darimu. 
Saat berboncengan denganmu, menghabiskan malam bersamamu
Menikmati suasana malam dg obrolan tentang mantan2mu
Entah itu hanya bualanmu ataukah sesungguhnya masa lalumu
Dalam hatiku, aku merasakan cemburu,, 
Namun tak pernah kau tau bukan,,??? 
Yaa,, karna aku tak mau kau tau
Aku tak mau persahabatan kita hancur hanya karna perasaanku terhadapmu
Ah sudahlah mas,, apapun itu aku bersyukur kau akhirnya memberikan kabarmu
Semoga kalian selalu berbahagia, karna bahagiamu adalah bahagiaku juga 

Nb: Tahun depan aku akan menikah, Bisakah mas datang dengan jagoan kecil itu 😊 aku ingin mengenal keponakan ku :) 

Comments